Software Orang Mabuk

Software yang satu ini memang merupakan software yang Unik karena Orang Mabuk Bukan karena Minuman Keras (Miras) saja yang bisa mabuk tapi dengan menggunakan software ini pun orang bisa Mabuk. Gak percaya kalau begitu jika panasaran silakan di download softwarenya dan dicoba sendiri ^_^

 Ketika pertama kali dijalankan, akan terdapat seorang pria yang berjalan di desktop kemudian pria tersebut menenggak sebotol minuman ber-alkohol yang mengakibatkan pria tersebut mabuk berat.
 
 
Anehnya, saat pria tersebut mabuk maka layar anda juga ikut-ikutan bergerak nggak karuan yang mengakibatkan siapapun yang melihatnya jadi pusing tujuh keliling ^_^



Dan parahnya lagi adalah saat pria tersebut muntah-muntah, maka layar kita juga bertambah parah sampai-sampai terbalik dan bergoyang tanpa arah dan tujuan. 


Dijamin software ini bisa membuat jengkel dan membuat siapapun ikut-ikutan mabuk kepayang dan yang pasti tanpa Minuman Keras.
Dan kalau anda ingin mengembalikan seperti semula caranya gampang kok, tinggal tekan Esc saja di Keyboard anda dan Software mabuk pun akan Lenyap dari Hadapan anda. .
 

0 komentar: